Rabu, 19 Juni 2013

Radja Nainggolan dan Pemain Gaek Kalahkan Timnas U-23


Radja Nainggolan yang bermain untuk Jakarta All Star mengalahkan Indonesia U-23 1-0. Dalam laga yang juga diramaikan oleh pemain-pemain gaek nasional itu, Radja bikin satu gol.
Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (19/6/2013), Jakarta All Star mendapatkan sejumlah peluang di babak pertama. Salah satunya dari Radja.
Pada menit kelima, Radja melepaskan tendangan first-time, memanfaatkan bola buangan yang jatuh ke kakinya. Namun, tendangannya masih bisa ditepis oleh Adixi Lenzivio.
Mario Karlovic juga sempat mendapatkan peluang. Tetapi, tendangannya mengenai mistar gawang.
Peluang Jakarta All Star lainnya didapatkan oleh Aliyudin. Tetapi, sepakannya dari sisi kiri kotak penalti masih bisa ditepis Adixi. Bahkan, Aliyudin sempat mencetak gol lewat sundulan, tetapi kemudian dianulir lantaran dirinya berada dalam posisi offside.
Tepat menjelang babak pertama berakhir, Radja yang berdiri tidak terkawal di depan kotak penalti melepaskan tendangan kaki kanan ke pojok gawang. Bola kemudian bersarang di gawang Adixi.
Kendati Andik Vermansah dkk. tampil licin di sepertiga akhir lapangan, Indonesia U-23 belum bisa mencetak gol.
Indonesia U-23 yang diproyeksikan bakal tampil di SEA Games tahun ini pun sempat mendapatkan beberapa peluang. Salah satunya lewat Joko Sasongki di awal-awal babak kedua.
Peluang itu diawali oleh pergerakan Andik di sisi kanan. Dia kemudian mengirim umpan tarik kepada Joko yang berdiri tidak terkawal di dalam kotak penalti. Sial bagi Joko, tendangannya bisa diblok oleh kiper Mukti Ali Raja.
Jakarta All Star kemudian menurunkan Rochi Putiray. Eks penyerang timnas Indonesia ini beberapa kali lepas dari pengawalan bek dan mengancam gawang Indonesia U-23.
Pada satu kesempatan, Rochi mendapatkan umpan terobosan dari Kim Jeffrey Kurniawan dan melepaskan tendangan kaki kiri. Tetapi, tendangannya masih bisa ditahan oleh Adixi.
Selain Rochi beberapa pemain gaek yang tercatat berada dalam skuat Jakarta All Star adalah Kurniawan Dwi Yulianto, Salim Allayidrus, dan Hendro Kartiko. Mereka pada akhirnya bisa meraih kemenangan di laga ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...