Jumat, 21 Juni 2013

Lionel Messi Sedih Belum Menangi Piala Dunia

Kalau disuruh memilih antara lima Ballon d'Or dan Piala Dunia, maka Messi lebih suka mengejar yang terakhir.

Bintang Barcelona Lionel Messi mengungkapkan kesedihannya karena masih belum bisa meraih gelar Piala Dunia bersama timnas Argentina.
Sang striker sudah menorehkan kesuksesan besar bersama Azulgrana. Meski baru berusia 26 tahun, yang genap pada Senin (24/6) mendatang, sudah empat penghargaan Ballon d'Or (pemain terbaik di dunia) yang diraihnya dalam empat tahun berturut-turut. Belum lagi berderet-deret gelar bersama Barcelona selama ini.
Namun, Messi masih belum puas. Ia mendambakan gelar prestisius di sepakbola internasional.
"Antara lima Ballon d'Or dan Piala Dunia bersama Argentina, saya ingin yang terakhir. Tidak diragukan lagi," ujar Messi kepada Corriere della Sera.
"Saya merindukan Piala Dunia, itu yang membuat saya sedih."
Messi ternyata tidak suka membicarakan sepakbola di rumahnya bersama sang istri, Antonella. Bahkan, nonton televisi tentang pertandingan sekalipun.
"Saya tidak pernah melihat sepakbola di televisi. Antonella mudah bosan. Saya pulang ke rumah dan bilang kepadanya kalau saya mencetak dua atau tiga gol, dan dia cuek saja," ujar Messi lagi.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...