Minggu, 02 Juni 2013

Arema IPL Dipermalukan Persiba Bantul


Arema IPL ditaklukkan Persiba Bantul dengan skor 3-1 di Stadion Gajayana, Malang.
Arema yang berlaga di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) dipermalukan di kandang sendiri ketika menjamu Persiba Bantul.

Bertanding di Stadion Gajayana, Malang, kedua tim tampil dengan hati-hati di babak pertama, sehingga peluang mencetak gol jarang diciptakan, baik oleh Arema maupun Persiba Bantul.

Di sepuluh menit akhir paruh pertama, Arema meningkatkan intensitas serangan dan memiliki beberapa peluang mencetak gol melalui Ahmad Junaidi namun belum ada yang berhasil dimaksimalkan. Tetapi, sebelum jeda pertandingan Arema akhirnya berhasil memecah kebuntuan setelah Dhuani Pasatria sukses memanfaatkan umpan Putut Waringin Jati untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Pada babak kedua, Persiba Bantul bangkit dan sukses membalikkan kedudukan dalam tempo waktu yang singkat yaitu sepuluh menit.

Gol penyama kedudukan diperoleh ketika paruh kedua baru berjalan tiga menit setelah Ugiek sukses menaklukkan Ade Mochtar. Dua menit kemudian, tim tamu berbalik unggul menjadi 2-1 melalui gol Slamet Nur Cahyo yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Arema.

Persiba yang mendapatkan momentum akhirnya kembali berhasil menggetarkan jala Arema di menit ke-55 melalui gol yang dicetak oleh Roberto Kwateh sehingga kedudukan berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan tim tamu.

Arema berusaha kembali mencetak gol di sisa pertandingan, namun meskipun memiliki cukup banyak waktu, tim tuan rumah gagal memaksimalkan setiap peluang yang didapat sehingga keunggulan 3-1 untuk Persiba bertahan hingga laga usai.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...