Jumat, 21 Juni 2013

Pacho Kenmogne Janji Bakal Hatrick ke Gawang Persib


Jelang pertandingan klasik di Liga Super Indonesia (ISL) antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung, pelatih Macan Kemayoran, Benny Dollo mengatakan kondisi pemain andalannya, Emmanuel Kenmogne sudah 90 persen siap tempur.
Laga klasik antara Persija melawan Persib akan berlangsung Sabtu (22/6/2013) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pertandingan itu pun tidak akan ditonton oleh The Jak Mania (suporter Persija). Pertandingan super big match ini akan menjadi pertarungan dua penyerang tajam ISL, Emmanuel Kenmogne dan Sergio van Dijk.
“Saya pikir dari segi skill individu Paco lebih matang. Menjadi persoalan dia datang ke siini berada di posisi sangat lelah. Kita sangat membutuhkan dia, saat ini kondisinya sudah 90 persen,” kata Bendol ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (21/6/2013).
Penyerang andalan Persib, Sergio van Dijk saat ini sudah mencetak 17 gol dari 20 pertandingan di ISL. Pemain timnas Indonesia itu pun sudah menjelma sebagai penyerang berbahaya di kompetisi sepak bola Indonesia.
Sementara, Emmanuel Kenmogne menjadi andalan Persija di lini depan. Pemain yang akrab disapa Paco ini sudah mencetak lima gol sejak bergabung dengan Macan Kemayoran di putaran kedua.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...