Senin, 24 Juni 2013

Kisah Pemain Tahiti yang Sempat Jadi Tour Guide Torres


Efrain Araneda mungkin tak pernah membayangkan bisa bertemu dengan bintang sekelas Fernando Torres hingga dua kali. Dalam pertemuan kedua, pemain Tahiti ini bahkan sukses mendapatkan kostum striker Timnas Spanyol tersebut.
Araneda, pemain cadangan tim Tahiti mengaku bahwa dirinya sempat bertemu dengan Torres pada 2007 silam. Saat itu, Araneda yang berprofesi sebagai tour guide atau pemandu wisata mendapat kesempatan memandu Torres yang akan berbulan madu di Tahiti.
Araneda menyambut Torres beserta istrinya Olalla Dominguez di bandara Tahiti untuk kemudian mengantar dua sejoli ini berbulan madu di tempat-tempat eksotis di Tahiti.
Enam tahun berselang, Araneda yang masuk dalam skuad Timnas Tahiti kembali berjumpa Torres. Sayang, Areneda tidak mendapat kesempatan bermain melawan Torres saat Tahiti dibantai Spanyol 10-0, di mana Torres mencetak quat-trick.
Gagal bertemu di lapangan, Araneda tak patah arang. Selepas pertandingan, pemain 35 tahun ini langsung menyambangi ruang ganti Spanyol untuk bertemu dengan Torres.
Namun, impian Araneda nyaris sirna lantaran ofisial pertandingan melarangnya masuk ke ruang ganti Spanyol. Beruntung, ada pelatih La Furia Roja, Vicente Del Bosque yang melihat kejadian tersebut.
Del Bosque kemudian berbicara dengan ofisial pertandingan tersebut untuk membiarkan Araneda masuk ke ruang ganti. Impian Araneda untuk berfoto dan bertukar kostum dengan Torres pun menjadi kenyataan, demikian sebagaimana dilansir MARCA.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...