Sabtu, 01 Juni 2013

Arjen Robben Masih Sakit Hati Dihina Fans Bayern Munich



Bintang Bayern Munich Arjen Robben rupanya masih sakit hati dengan ejekan fans awal musim 2012-13 menyusul kegagalannya mengeksekusi penalti di final Liga Champions 2012 sehingga membawa Chelsea menjuarai kompetisi bergengsi Eropa.
Hal itu diungkapkan Robben usai Bayern Munich merengkuh treble bersejarah berkat kemenangan atas Stuttgart di final DFB Pokal, Sabtu (1/6) malam waktu setempat.
"Kami memiliki tim yang luar biasa, dan saya bangga bisa menjadi bagian dalam tim ini di laga final lain," cetus Robben seperti dikutip ARD.
"Tidak mudah bermain setelah final Liga Champions [melawan Borussia Dortmund], tapi saya pikir kami layak menang malam ini."
"[Tapi] saya tidak pernah melupakan siulan ejekan [di masa pra-musim], yang sampai kini masih sulit saya terima. Saya telah memberikan segalanya untuk klub ini."
Meskipun sempat tersisih di awal musim, Robben akhirnya menjadi pemenang di akhir musim karena gol krusialnya ke gawang Borussia Dortmund lah yang membawa FC Hollywood sebagai juara Liga Champions setelah sebelumnya mereka memastikan diri sebagai kampiun Bundesliga Jerman.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...